livi-zheng

Livi Zheng

Produser dan Sutradara
Bali : Beats Of Paradise

Livi Zheng adalah seorang produser, sutradara, atlit bela diri, aktris, dan pemeran pengganti kelahiran Blitar, Indonesia. Ia memulai kariernya sebagai pemeran pengganti pada usia lima belas tahun serta sebagai atlit bela diri, di mana ia berhasil memenangkan 26 kejuaraan bela diri di Amerika Serikat.

Namanya melejit serta mengharumkan nama Indonesia ketika ia memproduseri dan menyutradarai beberapa film, yaitu Brush with Danger (2014) dan film terbarunya Bali: Beats Of Paradise (2018) sebuah film dokumenter tentang gamelan Bali.

Keduanya mendapatkan sambutan baik di dunia Internasional karena masuk dalam daftar film layak pilih untuk seleksi nominasi Oscar serta bersaing dengan film-film box office Hollywood lainnya. Kini Livi sibuk berkarya bersama rumah produksi film miliknya yaitu Sun and Moon Films.

winston-utomo

Winston Utomo

Pendiri dan CEO di IDN Media

Winston Utomo adalah Pendiri dan CEO IDN Media, perusahaan media multi platform terkemuka untuk milenial dan generasi Z di Indonesia. IDN Media mengoperasikan IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, Yummy, IDN Creative, IDN Event, dan IDN Creator Network. Visi Winston bersama IDN Media adalah untuk mendemokratisasi akses ke informasi yang akurat, seimbang, bermanfaat, dan positif dan pada akhirnya, untuk menjadi suara milenial dan generasi Z di Indonesia serta membawa dampak positif bagi publik.

Sebelum bergabung dengan IDN Media, Winston bekerja di Google di Singapura dan St. John Capital di San Francisco. Ia lulus dari University of Southern California, Los Angeles, untuk gelar Sarjana dan Universitas Columbia, New York, untuk gelar Master.

ardyan-erlangga

Ardyan M Erlangga

Managing Editor Vice Indonesia

Ardyan M Erlangga adalah jurnalis berpengalaman berbasis di Jakarta, yang aktif menulis berita dari berbagai sisi, mulai dari ekonomi makro, pertanian, gaya hidup kaum muda, ketenagakerjaan, film, hingga kebijakan luar negeri Indonesia.

Sempat juga berkecimpung di bidang literasi bersama Indonesia Buku Yogyakarta dan mengelola radiobuku.com selama kuliah. Pada 2011, Ardyan memulai karir sebagai jurnalis, baik untuk radio, kontributor majalah LSM, sampai ke media online. Dan sejak November 2016 bertanggungjawab sebagai redaktur pelaksana VICE Indonesia, di mana media satu ini berhasil menarik perhatian generasi muda berkat kontennya yang unik, menarik, anti mainstream, namun tetap relevan dengan dinamika di masyarakat.

hermawan-kartajaya

Hermawan Kartajaya

Chairman MarkPlus, Inc.

Hermawan Kartajaya adalah Founder & Chairman MarkPlus, Inc., perusahaan konsultan marketing terkemuka dan populer sebagai pakar marketing kenamaan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga diakui oleh masyarakat global.

Beliau telah menulis lima buku dengan Philip Kotler, termasuk Marketing 3.0 yang diterjemahkan ke dalam 23 bahasa di dunia. Pada tahun 2003, Hermawan mendapat pengakuan oleh Institut Pemasaran Chartered Inggris pada daftar “50 Gurus Who Have Shaped the Future of Marketing” yang berisikan orang-orang seperti Philip Kotler, David Aaker, Gary Hamel, Tom Peters, dan Seth Godin.

Pada tahun 2009, Beliau menerima Penghargaan Kepemimpinan Global yang Terhormat dari Asosiasi Bisnis Pan-Pasifik di Universitas Nebraska-Lincoln. Selain berbagai prestasi dan pencapaian baik skala nasional maupun global, konsep-konsep pemasarannya banyak digunakan oleh berbagai brand, institusi, sampai pemerintahan di Indonesia hingga kini.

iwan-setiawan

Iwan Setiawan

Chief Operating Officer
MarkPlus, Inc.

Iwan Setiawan adalah Chief Operating Officer dari MarkPlus, Inc., yang mengelola operasi perusahaan dalam konsultasi, riset pasar, dan pelatihan. Ia memiliki lebih dari 13 tahun pengalaman profesional terutama di bidang pemasaran dan strategi di berbagai industri. Iwan juga merupakan Pemimpin Redaksi Marketeers, unit bisnis media pemenang penghargaan kelas Asia Pasifik dari MarkPlus, Inc.

Iwan turut serta menulis bersama Philip Kotler dan Hermawan Kartajaya, yaitu “Marketing 3.0: From Product to Customer to Human Spirit” (2010) dan “Marketing 4.0: Moving from Traditional to Digital” (2017). Keduanya diterbitkan oleh John Wiley & Sons di Amerika Serikat dan masing-masing diterjemahkan ke dalam 26 dan 21 edisi bahasa.

WhatsApp WhatsApp us